Senin, 31 Januari 2011

Game - Toy Story 2 Buzz Lightyear

Bicara soal game emang tidak ada habisanya... Jutaan bahkan miliaran game di dunia ini...
Kali ini saya akan mengshare game dari sebuar film dari Disney pixar...
namanya Toy Story2 , film ini keren banget buat saya... di dalam filmnya ada banyak pesan pesan buat kita... Film ini juga udah sampe yang ketigannya..
nah kali saya akan membahas game dari film keduanya...
langsung aja ini dia..
Chekidot....

Game ini berasal dari film nya yang berjudul Toy Story2 , tetapi... Game ini peran utamanya Buzz Lightyear buka Woody....
Game cukup kecil... karena cuman berukuran 43 Mb...
Grafik game ini tidak terlalu bagus... bahkan bisa dibilang pas pasan...
Tapi bagi fansToy Story mendingan download aja... buat koleksi...
Ceritanya Buzz Lightyear mendapat beberapa misi untuk mengalahkan musuh musuhnya...
Berikut ScreenShotnya :


nah.. untuk cara nginstalnya :

1. Extrak gamenya
2. Jalankan '(PC KIDS GAME) Toy Story 2 Action Game.exe'
3. Pilih Tempat dimana kamu mau menyimpanya
4. Setelah itu pergi ketempatkamu menyimpanya tadi
5. Jalankan 'regsetup.exe'
6. Baru deh jalankan 'Toy2.exe'
7.Mainkan...

nah... mengertikan? kalau ngak ngerti saya juga ngak tahu... heheheh
Nah.. untuk link downloadnya :
Download - Toy Story 2 Buzz Lightyear
Password : hawkmoon@indowebster

nah... passwordnya sudah saya sertakan... maaf kemaren saya lupa... hehehehe
Selamat main...

2 komentar:

Abdullah Ibnu Hasan mengatakan...

passwordnya apa gan?

Firizki Arch mengatakan...

Maaf ya... saya lupa :D ,
Passwordnya : hawkmoon@indowebster

Sekali lagi maaf ya... :)

Posting Komentar