Sabtu, 22 Januari 2011

Game - Turtle Bay

Turtle Bay,game dari Game House ini pas banget buat kalian yang mau ngisi waktu luang... mainya mudah... bisa pake KeyBoard atau Mouse... Sayangnya Game ini harus beli di Game House...
tapi... di Firizki Share Turtle Bay bisa full version dan gratis...
di PC saya Serial Number Turtle Bay ini berhasil... ngak tahu di PC anda...
nah... o iya... bagi yang Windows 7 jangan khawatir ngak bisa.... Windows 7 n XP support... udah saya coba...

Cara pasang Serial Numbernya... :
Waktu mau mulai maen game ada permintaan buat ngisi serial numbernya... tingal tulis nama dan Serial Number yang akan saya berikan....

mainya pertama tama harus di extrak dulu ya... jangan langsung main...

ScreenShot :











ScreenShotnya satu aja,biar penasaran ,heheheh...
O iya... link Downloanya...
Download - Turtle Bay (9.24 MB)
Download - Serial Number Turtle Bay (0.11 KB)

Nah... Serial Numbernya saya pakai notepad,biar mudah downloadnya.... Sorry kalau saya pakai download... Soalnya kalau serial numbernya saya tulis langsung ngak seru... heheheheh .... Selamat main game..
'Tunggu Game-Game Selanjutnya'

0 komentar:

Posting Komentar