Kamis, 13 Januari 2011

Info - Menggubah Mozilla Firefox seperti Google Chrome

kali ini saya mau posting yang saya rasa hampir semuanya sudah tau... tapi bagi yang belum tau silahkan baca... cekidot...



Semuanya pasti tau dong apa itu Mozilla Fire fox dan Google Chrome ,bagi yang belum tau silahkan cari digoogle hehehe,
nah... sekarang saya mau membahas cara menggabungkan Mozilla Firefox dengan Google Chrome... dari sini cuman tampilan aja yang berbeda,sedangkan masalah kecepatan saya tidak begitu tahu....
Caranya cuman memasangkan ADD ONS , kalau pemakai mozilla bahasa indonesia namanya PENGAYA , nah... cara cara ini saya pakai mozilla bahasa indonesia :


  1. Buka Mozilla Firefox anda
  2. Pilih Alat - lalu PENGAYA
  3. Kemudian, dikotak pencari , tulis 'Chromifox' tanpa tanda petik
  4. nah, ntarkan ada pilihan, Saya Sarankan pilih Chromifox Extreme Carbon
  5. Lalu pilih Pasang ke Firefox, Setuju dan Pasang
  6. Setelah dipasang , jangan  Restart Firefoxnya
  7. Trus, cari lagi 'FoxiFrame' , nah... pasang FoxiFrame Basic
  8. setelah selesai,baru deh di Restart Firefoxnya
Setelah Di Restart , pilih Tampilan - Bilah Alat - Hilangkan Ceklist Bilah Menu
Nah,kalu mau di kembalikan kembali , tekan ALT + T , Tampilan - Bilah Alat - Ceklist kembali Bilah Menu


Jadi deh...
Tapi kalau mau lebih mantap nih ada beberapa ADD ONS  :
  • Chromin Frame , untuk Menghilangkan Title Bar Mozilla Firefox
  • Omnibar , untuk ADDRESS juga berfungsi sebagai Search Engine
  • Status Bar , untuk melihat proses Download di Status Bar
  • Speed Dial , untuk menampilkan Thumbnail Preview dari web yang sering dikunjungi
nah,sekarang Mozilla kamu sudah seperti Google Chrome....

0 komentar:

Posting Komentar