Jumat, 28 Januari 2011

Software - Adobe Photoshop Cs5 Portable

Wah... saya kemaren pusing banget... rencananya... saya mau minta software Adobe Photoshop Cs5... tapi karena FlashDisk saya ngak muat...
dikasih CorelDRAW X5... parahnya... pas mau diinstal dilaptop saya... ngak bisa diinstal... sedihnya saya....
 setelah saya pikir pikir ini dia saatnya sata pakai cara Download...
ngak usah banay cerita langsung aja ini Dia.... Cekidot...



versi portable ini pastinya bajakan... lagian semua yang ada disini rata rata kan bajakan... eheheheh...
beda Versi portable sama versi yang intaller(asli) cuman masalah instal aja... kalau yang instal lama download... lumayan... yang Instal sekitar 1Gb,tapi kalau yg Portable cuman 125Mb...
Cara Pakai :
  • Extrack file
  • jalankan Photoshop.exe
  • Edit photo now
Saya posting sekalian download filenya..
o iya... ini dia link downloadnya..
Download - Adobe Photoshop Cs5 Portable

oke... kalau ada pertanyaan.. komment aja...

0 komentar:

Posting Komentar