Jumat, 18 Februari 2011

Info - Pembahasan 3 Browser Terkenal

 
Browser... kalau Internetkan pastinya butuh browser...
Nah... buat kalian yang mau tahu tentang beberapa browser yang terkenal...
saya mempunyai beberapa info tentang 3 browser terkenal di dunia yang saya punya...
Browser disini tidak saya peringkatkan,karena yang akan menilai adalah anda sendiri...
Nah... langsung aja...
Eng Ing Eng....
 Mozilla Firefox
Ini Dia Browser Sejuta Umat... Browser yang sangat terkenal ini cukup simple...dan kecepatanya... tapi sesungguhnya yang mempengaruhi kecepatanya adalah kecepatan internet anda pada operator... tapi terkadang... internetnya suka putus... mungkin karena ada masalah pada mozilla... sampai sekarang mozilla masih mencapai versi 3.9 final, sedangkan versi 4 betanya masih dikembangkan...
Satu lagi kehebatan Mozilla adalah Kemampuan ADD-ONS nya... ADD-ONS ini gunannya untuk kita menghias mozilla sesuai keingginan kita...


Opera
Browser ini berguna untuk yang kecepatan internetnya yang tinggi... browser yang bisa dibilang 'CACAD untuk para pemilik Internet pas pasan' kenapa? karena walaupun mempunyai kelebihan melipat gandakan kecepatan... tetapi kalau kecepatan internet kita lambat... maka tetap tidak akan bisa melipatgandakan... satu lagi kelemahannya... membuka browser ini lambat sekali.... tambah tambah tidak ada fasilitas ADD-ONS... saya belum menemukan kehebatannya

Google Chrome
Browser keluaran Google ini cukup simple... bahkan bisa dibilang sangat simple... dan juga kecepatan internetnya seperti mozilla... dan membuka browser ini juga sangat cepat...
Yah... wallaupun ADD-ONS nya masih belum bisa seperti mozilla tetapi lumayan buat buka YouTube... karena bufferingnya singkat sekali... (di sarankan saat memakai Google Chrome agar tidak membuka browser lain,karena akan mempengaruhi kecepatan)

Saya rasa itu saja yang saya ketahui... sekrang tinggal anda mau pilih yang mana...
Let's Select

0 komentar:

Posting Komentar