Rabu, 02 Februari 2011

Software - Corel draw X5 Portable

Sebelumnya saya sudah pernah share Corel Draw X4 Portable dan Corel Draw X3 Portable
kali ini Corel Draw X5 Portable (lengkap sudah Corel Draw Portable ku heheheh)
Karena ini portable jadi besarnya ngak gede gede amat... dan tak perlu intas n uninstal
Kelebihan dari yang sebelumnya saya juga ngak tahu... tapi yang pasti lebih bagus dari versi sebelumnya...
langsug aja...
Eng Ing Eng....
Software pengedit foto ini keren banget... bagus buat para pemula dan profesional....
Software ini bisa dibilang lawan saing Photoshop yang seimbang....
Tapi.. menurut saya Corel Lebih bagus dari Photoshop... tapi itu menurut saya.. bagaimana menurut anda?
Untuk saat ini saya hanya bisa versi portablenya... untuk selanjutnya mungkin Adobe Photoshop Cs5 dan Corel Draw X5 ,yang tidak portable atau instalasinya... Doa in ya semoga saya berhasil men-download instalasi Adobe Photoshop Cs5 dan Corel Draw X5... langsung aja ya... Screen Shotnya ngak perlu saya rasa... biar penasaran... heheheheh
Link downloadnya :
Download - Corel Draw X5 Portable

Selamat Edit ya...

0 komentar:

Posting Komentar