Selasa, 01 Maret 2011

Info - Mengembalikan GadGet yang ke UnInstal/Terhapus

Gadgets - Restore Default Gadgets-desktop-gadgets.pngHy semua,kali ini tips yag berguna busat windows 7... kenapa? karena saya akan posting masalahyang sering terjadi pada windows 7,yaitu masalah gadgetsnya...seperti saya ini... masalah saya terletak pada gadgets... yaitu seperti erro... contoh... saya mau pasang gadgets jam.. tapi ynag keluar cuman kotak hitam... tapi tenag saya punya solusinya...
Langsung aja...
Eng Ing Eng...




1. Buka  Control Panel (Category View), Lalu klik ke Appearance & Personalization
Gadgets - Restore Default Gadgets-control-panel-category-view.png




 2. Klik aja 'Restore desktop gadgets installed with Windows'

Gadgets - Restore Default Gadgets-control-panel-appearance-personalization.png


3. Settingan itu bakalan balikin Desktop Gadgets window 7, terus bakalan nongol bacaan 'All Windows and administrator installed gadgets have been restored'

Gadgets - Restore Default Gadgets-desktop-gadgets-resored.png


4. Kalo Udah Selesai tutup Desktop Gadgets & Control Panel windows.
cukup mudah kan?
Silahkan dicoba

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pada jendela gadgets yang tertulis tidak sama seperti yang di tampilkan "there were no windows or administrator gadgets to restore"

Firizki Arch mengatakan...

Maaf gan... Cara ini ternyata untuk mengembalikan GadGets yang ke hapuus atau ke UnInstal... maaf ya Gan... Saya masih mencari solusi GadGets yang rusak itu...

Posting Komentar